Monday, November 1, 2010



Download Google Chrome Full Installer, Standalone & Offline 
Google Chrome yang merupakan browser gratis ini, di claim oleh google dapat menjalankan laman web dan aplikasi secepat kilat.
Dalam website-nya dikatakan bahwa Google Chome mempunyai kelebihan antara lain:

Kecepatan

Google Chrome dirancang agar berjalan secepat mungkin. Cepat dimulai dari desktop, memuat laman web dalam sekejap, dan menjalankan aplikasi web yang rumit dengan cepat.

Kesederhanaan

Jendela peramban Google Chrome efektif, bersih dan sederhana.
Google Chrome juga disertai fitur yang dirancang untuk efisiensi dan kemudahan penggunaan. Misalnya, Anda dapat menelusuri dan menavigasi dari kotak yang sama, dan mengatur tab sesuai keinginan dengan cepat dan mudah.

Keamanan

Google Chrome dirancang untuk menjaga Anda lebih aman dan terjamin di web dengan perlindungan program jahat dan phishing internal, pemutakhiran otomatis untuk memastikan peramban tetap terkini dengan pemutakhiran keamanan terbaru, dan lain-lain.
Selain kelebihan-kelebihan di atas, Google Chrome juga memiliki banyak fitur internal yang berguna, termasuk di dalamnya ekstensi, terjemahan pada peramban, tema, dan lainnya.

Untuk download Google Chrome yang full installer dan standalone dan tidak membutuhkan koneksi internet pada saat proses install-nya atau install secaraoffline mode, maka gunakan link di sini :

selamat mencoba......................

0 comments :

Post a Comment